0

kata kata bijak :D

Minggu, 04 November 2012
Share this Article on :


Kasih sayang di mana kita ingin menyayangi orang yang kita sayangi, barulah hidup kita akan terasa berarti.

Aku akan menolong yang lemah & membasmi yang kuat.


Memahami 100% dari apa pun adalah tidak mungkin. Itulah mengapa kita menghabiskan seluruh hidup kita mencoba untuk memahami pemikiran orang lain. Itulah yang membuat hidup begitu menarik.


Pada dasarnya menikah adalah impian seorang gadis.


bangsa yang lemah, hanya akan menjadi penggangu bagi bangsa lain


ada masanya ketika kebenaran akan terungkap dan akan menimbulkan kesedihan


Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu.

Tapi di mana kamu bisa menerapkannya

Jaman bisa terus berubah, tekhnologi bisa bertambah canggih, tapi manusia akan tetap menjadi manusia!


Saat kau melihat seorang pria mengalirkan darahnya untuk orang lain, sebaiknya kamu berpura-pura untuk tidak melihatnya.. 

Karena, aku yakin dia
melakukan itu bukan untuk dipuji.

masa depan tak akan datang pada orang yang tak punya masa lalu.


Masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak bisa memanjakan diri

kita dalam kenangan dan menghancurkan masa kini.

Kata-kata bukanlah satu-satunya cara untuk memberitahu seseorang apa yang kamu rasa





Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi





kebahagiaan itu milik dan dari diri kita sendiri bukan dari orang lain 




cinta sejati itu : "aku cinta kamu bagaimana pun keadaan kamu"

kalo pacar yang tulus itu nggak akan ngucap kata PUTUS !!

Wanita itu UNIK, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu

Faktanya, Lelaki sangat pintar dalam bermain kata 

Sahabat tak hanya bersama saat suka pun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama

 Aku bukannya nggak peduli sama km, aku hanya berhenti menunjukkannya seperti yg kamu mau

 aku udah maafin kamu, tapi bukan berarti aku mau balik lagi sama kamu :"( 

Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa

lebih baik NENUNGGU 1 jam daripada TELAT 1 menit::)

 pengorbanan ku selama ini hanyalah sia-sia :"(

 maaf, kalo aku belum bisa jadi apa yang kamu mau :"(

Kepercayaan adalah modal utama orang pacaran langgeng 

 dibalik yaudah ada kekecewaan

 dibalik terserah ada keinginan 


dibalik cie itu ada kecemburuan

 dibalik gpp itu ada masalah



Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

 Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

 Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.

Tlah ku coba berbagai cara tuk bahagiakan kamu :'








Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar