0

Kalau Putus Cinta Jangan Lakukan ini

Rabu, 26 September 2012
Share this Article on :



Putus Cinta terus sedih dan Galau kalau (kata anak jaman sekarang) memang sudah wajar, tapi apa perlu sedih yang berlarut-larut, menurut saya sih buang-buang waktu,Cobalah untuk berpikir DEWASA, Berikut beberapa hal yang Harus Anda hindari setelah putus Cinta.. 

1. Mengumbar Ke SEMUA Orang 
Saya sering baca di social media yang ngetrend saat ini Facebook dan Twitter, dan mungkin anda juga sering menjumpainya dengan orang bahkan teman anda sendiri yang suka mengumbar kehidupan pribadinya ke social media tersebut,(obsesi artis) terutama masalah CINTA. walaupun itu hak mereka mau ngapain,tapi coba pikir saat seorang yang sedang Putus Cinta Update status atau Tweet tentang Dia Baru saja Putus Cinta, pasti teman-temannya akan simpatik dan memberi dukungan, namun hari berikutnya orang tersebut balikan lagi....??? hmm... Aneh kan?? Aneh banget lah.... hahah
atau Kasus Laen yaitu berganti-ganti status hubungan di Facebook, hari ini "Berpacaran", Esoknya "Rumit", Esoknya lagi "HTS" dan "Lajang", kemudian balik lagi ke "Berpacaran",dst... pokoknya gak jelas lah arah hidupnya.. haha... maka dari itu janganlah terlalu mengumbar... cukup Tuhan dan Kalian berdua yang tahu.

2. Menceritakan Hal buruk tentang Mantan
Memang sakit rasanya bila putus cinta apalagi mungkin gara-gara mantan anda melakukan hal yang buruk terhadap anda seperti berselingkuh, Tapi jangan sampai anda menjelek-jelekan mantan anda, hal tersebut tidak membuat situasi menjadi lebih baik bahkan semakin rumit, dan secara tidak langsung menunjukkan ke orang-orang bahwa anda jadi keliatan despresi sekali, atau merasa kehilangan sekali.

Apabila Anda sudah menjelek-jelekan mantan anda terus balikan lagi gimana ?? apa anda gak malu?? Aneh banget kan?? terus Suatu saat anda membutuhkannya bagaimana??
"Maka dari itu berfikir sebelum berucap."


3. Menggangu Orang laen Dengan Curhatanmu

Memang sih temen yang baik adalah temen yang bisa menemani anda saat senang dan sedih namun mereka juga punya kehidupan sendiri, jangan anda ganggu dengan curhatan yang sama setiap saat dan setiap waktu, setiap temen anda memberikan nasehat selalu dibantah dengan alasan ini itu,, hmmm lama-lama kan temen anda jenuh juga,, Maka dari itu cukup curhat seperlunya dan dengarkan nasehat temen anda mereka juga peduli dengan anda.

4. BUNUH DIRI


Anda Depresi berat karena putus cinta, terus anda bunuh diri sedangkan orang yang anda sedihi (mantan) sedang bersenang-senang dengan pacar barunya,, Apa gk sia-sia tu ?? o.O . Apa dengan bunuh diri terus kelihatan keren gto??cma orang bego dan 4l4y yang melakukan itu. ^^ "Hidup ini jangan samakan dengan sinetron Boss"
Berpikirlah positip, perkuat Iman,, mungkin setelah anda putus kebahagiaan yang lebih akan datang, ketemu jodoh yang lebih dari sebelumnya,  Aminnn 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar