0

kata kata bijak hari ini !

Kamis, 06 September 2012
Share this Article on :

“Kau Hebat, Kau Dapat Menipuku Dengan Senyum Palsumu”


“Lakukan Apa Yang Seharusnya Kamu Lakukan”

“Setiap Kekuatan Pasti Ada Kelemahanya, Janganlah Kau Bangga Dengan Kekuatan Yang Kau Miliki”

“Kehidupan Didunia Hanya Sekali, Jadi Lindungilah Orang Yang Bagimu Sangat Berharga”

Sebelum kita melakukan sesuatu,
ada baiknya kita berdo'a terlebih dahulu.

“Kebodohan Bukanlah Sebuah Alasan Yang Kuat, Dan Membuat Kamu Menyerah Untuk Terus Berusaha”

“Betapa Bodohnya Diriku, Aku Bahkan Tidak Mengerti Akan Sebuah Kasih Sayang Yang Sesungguhnya”

“Jangan Mengatur Hidupku,Aku Bukanlah Anak Kecil”

Bisa mengalahkan orang yang telah meluakaiku, dan menghancurkan semua miliknya.
Itu membuatku merasakan hidup yang lebih kuat lagi.

aku benci kesepian tp mengapa kesepian suka dgnku , 

“Walaupun Aku Tidak Menyukaimu Aku Akan Tetap Menolongmu, Karena Kau Adalah Temanku”

“Aku Mempunyai Jalanku Sendiri,Siapapun Tidak Ada Yang Berhak Mengaturnya”

“Jangan Ikut Mengurus Urusan Orang Lain, Urus Saja Dirimu Sendiri”

“Jangan Coba Membuat Janji Bila Kau Tidak Sanggup Menepatnya”


“Tidak Semua Mimpi Dan Harapan Akan Terwujud Sesuai Dengan Keinginan Kita”


“Saat Kau Mengenal Kasih Sanyang, Kau Juga Menanggung Resiko Kebencian”



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar