0

Bacotan Frontal Wisnu

Senin, 22 Oktober 2012
Share this Article on :



Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.


gue itu tipe orang yang gasuka basa basi kalo lagi ngomongin hal yang penting. langsung to the point aja biar cepet.

hidup jangan dibawa serius terus, kadang harus santai juga, buat ngilangin stress.

emang ya asik banget kalo ngobrol sama orang yg nyambung sama kita, pasti gaada ujungnya deh-_-

LO BILANG GUE TEMEN LO?! NGGA ADA KATA TEMEN NGGA BISA NGERTIIN TEMENNYA SENDIRI

Ngerendahin orang berasa lo PERFECT?! ternyata lo PERFUCK AJA

lo udah ngerasa pinter?
seenaknya ngatain orang!
check diri udah? 
punya kaca kan? 
*UPSS

w ga akn ninggalin temen sat kesulitan walau w sndiripun lg sulit...


Jangan ngeremehin orang, belum tentu diri lo lebih baik dari org yg lo remehin !

HAHAHAHA lucu lo! ngatain gue tapi gak ngaca dulu!

lo baik banget di depan gue!apa lo baik juga di belakang gue?jangan munafik bos!

prinsip temenan tuh harusnya saling percaya dan menerima apa adanya!jangan saling menuduh dan menerima karena ada apanya!

temen itu harusnya saling mengoreksi diri dan saling mengingatkan kesalahan!bukannya saling menjelekan dan menjatuhkan!

o temen gue?tapi gue heran,ko lo tega-teganya ya ngejelek-jelekin gue di belakang?maksudnya apa?muka dua lo dasar!

Gue yakin kalo lo suka mainin pacar lo,suatu saat lo bakal dimainin balik!wait a time!!!


LAKI ga pernah ngebentak wanita, apalagi ibunya sendiri

LAKI nyelesain masalah pake OTAK bukan pake MULUT

Jika suatu saat nanti lo ngerasain sakit yang sama seperti yang pernah gue rasain karna lo, jangan menyesal;)

teman yang baik bukan orang yang ber muka 2, baik di depan busuk dibelakang!

Introspeksi diri lah jadi orang.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar