0

isi hatiku

Minggu, 14 Oktober 2012
Share this Article on :
kamu itu semakin hari ,semakin lama , semakin  sikap kamu berubah
kamu tau dengan kamu yang seperti ini , membuat aku sakit  sakit sakit
sikap kamu prilaku kamu seakan akan kamu udah jenuh sama aku
dan sikap kamu sama aja memberi contoh dan mengajarkan ke temen temen kamu supaya berprilaku seakan akan gx suka sama aku
ngerti gx ??


perasaan aku ini jadi aneh kalo deket kamu
ada banyak yang mau aku omongin
tapi sulit rasanya untuk bicara
mungkin ketahan rasa nyesek di dada aku

aku bingung
sekarang banyak tanda tanya difikiran aku
apakah kamu masi punya pandangan masa depan sama aku?
apakah kamu masi sayang sama aku?
apakah kamu masi cinta sama aku?
apakah kamu masi anggap aku ada?
apa aku masi kamu fikirin?
apa kamu tau apa perasaan aku?

aku sakit dengan sikap kamu yang sekarang
aku sayang sama kamu
aku cinta sama kamu
aku butuh kamu
kamu itu masa depan buat aku




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar