0

MENGAPA ADA DIA, DIANTARA AKU DAN KAMU

Jumat, 05 Oktober 2012
Share this Article on :


Mengapa di sebut dia?
Karna dia ada saat aku
sudah bersama kamu
Mengapa ada dia?
Karna manusia tak ada
yang sempurna

Mengapa ada dia?
Karna dia yang melengkapi
kekurangan kamu

Mengapa ada dia?
Karna keadaan yang
membuat dia hadir
Dia memang selalu hadir di
antara aku dan kamu
Tapi dia tidak salah dan
memang tak ada yang salah
Bukan karna kamu yang
kurang baik
Atau dia yang bisa mengerti
aku
Dia tidak jahat
Hanya saja mungkin
kehadiran nya tak di
harapkan kamu
Dia juga merasakan sakit
Bahkan lebih dari kamu

Mengapa?
Karna dia hanya menjadi
sosok bayangan hitam di
belakang kamu
Yang kehadiran nya tak di
hiraukan
Di ketahui sekitar namun
tak di anggap
Karna dia sosok pelengkap
penawar rasa jenuh
Yang dia inginkan hanya
ingin bersama ku
Hanya ingin memiliki ku
sepenuhnya dan seutuhnya
Namun dia sadar kalo dia
hanya dia
Dia yang hadir saat aku tak
sendiri,karna aku sudah
ada kamu ...

[Dia, di identikan sebagai
orang ketiga dalam suatu
hubungan]


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar