0

Bacotan frontal

Rabu, 10 Oktober 2012
Share this Article on :


MANTAN itu ibarat nasi , dan PACAR itu laukny ..
jadi kalo gga punya lauk yddh makan nasi ajja drpd laper :D

#HAHA



gimana pun lo pura2 baik, tetep semua org mandang lo rendah karna lo sering gonta ganti pacar hahaha keren? rendahan iya :Owks


mending punya temen bego tapi jujur, daripada punya temen pinter tapi pinter nipu, pinter ngejilat, munafik!! sampah abis lo


Ga usah ini itu ngomong panjang lebar ceramahin orang, inti nya sama-sama becermin aja.


rasa sakit yang gue rasa kenapasih gapernah berkurang? Boroboro berkurang, adajuga nambah mulu garagara elo ganganggep gue:'( 


gue ngga pernah tau apa yang ada di dalam hati lo. please jika lo ingin di pahami bicaralah, gue cuma manusia biasa yang punya banyak keterbatasan


Orang baik itu emang selalu disakiti.....


Jika melepaskanmu adalah yg terbaik bagimu..kan kurelakan kamu pergi *


gue pacar lo !
bukan bahan pelampiasan kemarahan lo !
kalo gue jadi pacar lo untuk bahan amarah lo !
mending gue PUTUS dari lo , daripada hati gue sakit !


kamu bikin aku nangis lagi! Terusin aja semau kamu:( akuyakin air mata ini bisa memudarkan nama kamu dr ingatanku:''' 


Orang baik itu emang selalu disakiti.....

cuman orang bego yang marah gara" doi'a cemburu
because cemburu itu arti'a sayang .
NGERTI ???


gua gk mau ngulangin ksalahan gua untuk yang ke2 kali'a, yaitu ngebiarin lu nyakitin prasaan gua lagi :l

dimana arti sebuah kesetiaan bila hanya dalam katakata ? :'(
kau sakiti hati ini untuk kesekian kali :'(
memang ku cinta~ :'(
namun tak begini :'(


kita emang ga pernah sama, bahkan suka beda pikiran,,
tp walaupun begitu kita bisa saling melengkepi satu sama lainnya, :* 


PACAR LO = MANTAN GUE!!


gasemudah yg lo fikir buat lupain lo!gua pengen kek elo yg bisa segampang itu lupain gua:'(  gasemudah yg lo fikir buat lupain lo!gua pengen kek elo yg bisa segampang itu lupain gua:'(


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar