0

Bukan aku ga pernah cemburu,,,!!

Jumat, 05 Oktober 2012
Share this Article on :
bukan aku ga pernah cemburu,,,!!
Tapi aku selalu percaya padamu,,,
setiap kata-katamu,,,
karna hanya itu yang bisa aku berikan untukmu,,,,
''KEPERCAYAAN"

bukan aku ga pernah cemburu,,,!!!
Kau salah selalu ada rasa itu,,,,
tapi aku selalu coba tuk meyakinkan hatiku bahwa kau milikku dan ga akan pernah menghianatiku,,,

bukan aku ga pernah cmbru,,,!!!
Tapi setiap datang rasa itu,,,,
aku selalu mengaca pada diriku,,,
ak ga selalu ada disampingmu,,,
ga selalu nyata ada saat kau butuhkan aku,,
ga selalu nyata ada saat kau ingn seseorang menghiburmu karna rasa jenuhmu,,

dan mungkin saat ini hanya teman-temanmu yang bisa menghiburmu,,


se
lalu ada untukmu,,
pengobat jenuhmu,,,

dan jika itu membuatmu bahagia,,,


aku pun bahagia untkmu,,,
dan hanya kata maaf yang ada dalam hati saat aku ga ada disisimu,,,,
maafkan aku sayang tlah membuatmu menunggu,,,,

dan jangan selalu berfikir aku ga pernah cemburu bukan karna aku ga sayang padamu,,,
aku hanya ingin kau bahagia dan melihat kau tertawa bersama orang-orang disekelilingmu,,,
aku percaya kau bisa menjaga hatimu untukku,, 


dan aku juga kan menjaga hatiku untukmu,,,

dan aku disini hanya bisa mendo'akan yang terbaik untukmu,,
jaga selalu dirimu untukku,,,,
dan jaga kepercayaan aku untukmu,,,
:*


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar