0

Aku tak suka dibohongi

Selasa, 14 Agustus 2012
Share this Article on :

Siapa sih yang rela diboongin?
Gak ada kan? 
Enggak gue, enggak elo, gak semua orang..

Rasanya sakit banget kalo diboongin ama orang yang selama ini kita percaya dan kita pegang omongannya...
Diboongin hal2 yang biasa sama orang2 yang gak gitu deket sama gue, gue mungkin gak gitu ngerasa sakit.
Tapi kalo diboongin sama orang deket, sekalipun boong untuk kebaikan gue.. Gue ngerasa sakit...

Untungnya selama ini gue gak pernah ngerasa dituncep dari belakang, dikhianatin gila2an..
Tuhan sayang sama gue, nd dia ngehindarin gue dari hal-hal semacam itu. DIA kasih gue orang2 sekitar yang penuh kasih.
Gak bisa gue bayangin gimana sakitnya kalo gue ngerasa seperti itu. Dan gue gak mauuuu...

Tentang apapun itu.. please.. don't lie to me..
Walau kamu punya alasan-alasan dibaliknya, please.. don't lie to me..
Kalo kebohongan kamu tidak kuketahui..
Tapi kalo kebohonganmu berhasil kuketahui.. Hatiku sangat terluka..

Plis.. I trust u somuch.. Pls keep it that way..
Never lie to me... 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar