0

Sakitnya dibohongi ....

Selasa, 14 Agustus 2012
Share this Article on :

Siapa si yang belum pernah denger dongeng tentang Pinokio... Boneka dari kayu yang setiap melakukan kebohongan semakin bertambah panjang hidungnya... Yah, inget itu ngeri juga kalo itu berlaku juga di dunia nyata. Ada yang setuju??
Kalo untuk saat ini aku setuju-setuju aja. Sebagai orang yang pernah jadi korban kebohongan, apalagi dibohongi temen deket sendiri... sakiiiiit minta ampun. Hehe... kayak lagunya Dewi Dewi n mulan Jameela.. So, sah-sah aja kan kalo aku pengen si pembohong itu diberi anugrah hidung pinokio.. :)

Sebagai manusia biasa, aku juga pernah melakukan kebohongan. Meskipun kebohongan2 kecil. Tapi yang pasti aku akan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi. Nah sekalian aja deh, buat semua yang mungkin pernah aku bohongi, mohon dimaafkan. Karena ternyata... dibohongi tu sangat menyakitkan...

Jadi ingat kasusnya Ryan dari jombang yang kemaren sempat dites pakai Lie Detector.. Gimana ya kalo misalny bisa diciptakan lie detector mini yang bisa dipakai ma setiap orang. Kayak orang pakai jam tangan. Akankah dunia bebas dari kebohongan??
Mungkin ada baiknya kita ikhlaskan aja kali ya, sakit hati karena dibohongi ini. Biar Tuhan yang memberikan balasannya....:)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar