0

Drama Asia THANK YOU

Kamis, 30 Agustus 2012
Share this Article on :
Drama asia yang saya tonton , ini adalah drama asia terbaik ,yang ceritanya sangat mengharukan namun  penuh dengan pesan moral .
saya akan coba ulas sedikit jalan cerita tentang drama asia THANK YOU.  

Bercerita tentang Min Ki Seo, seorang dokter yang sombong ,kasar, egois dan suka memandang rendah orang lain. Ki Seo ditingal mati kekasih nya .Sejak itu ki seo yang merasa hidupnya hampa dan kehilangan arah mengundurkan diri dari rumah sakit tempatnya bekerja dan bersumpah tak akan menjadi dokter seumur hidupnya.Lee Young Shin adalah seorang orang tua tunggal yang mengasuh Lee Bom sang buah hati yang berumur 8 tahun. Young Shin yang singgle parent merupakan sosok wanita tegar dengan kepribadian yang lembut ,tulus dan suka menolong.
dengan tingkah kekanakkanakan nya , melengkapi rentetan masalah yang muncul.
meskipun ibunya sangat menentang hal ini kareana kemiskinan Young Shin dan derajat mereka yang jauh berbeda.

ketiga tokoh inipun mengalami dilema yang rumit . Di satu sisi Min Ki Seo yang merasa hidupnya berubah ketika bertemu dengan ibu dan anak menawan hatinya ini tidak ingin melepaskan mereka . Baginya Young Shin  dan Lee Bom adalah keajaiban yang membuat hidupnya bermakna kembali dan punya tujuan yang jelas. Ibu dan anak ini perlahan -lahan berhasil merubah sifat dan tabiat jeleknya . Ki Seo pun kembali mengabdikan dirinya sebagai dokter di pulau Pu.
Disisilain Suk Hyun Yang merasa bertanggung jawab dan jatuh hati pada Lee Bom tidak rela melepaskan ibu dan anak ini ke tangan Ki Seo. Seorang pria kaya yang tidak mengerti hidup susah sepertinya tidak bisa melindungi mereka ,menurutnya, terutama dengan AIDS yang di derita Lee Bom. Sebagai orang tua tunggal hari-hari yang dijalani Young Shin di pulau Pu tidak hanya menjadi sarat cobaan karena harus melindungi Lee Bom yang terinfeksi HIV AIDS dan adanya MR.Lee ,sang kakek, yang telah pikun dan sangat merepotkan
Choi Suk Hyun adalah seorang manager muda disebuah perusahaan properti dan real estate. karena dianggap berbakat, sang pemimpin mengutus Suk Hyun ke kampungnya dipulau Pu yang dinilai potensial untuk pengembangan bisnis.
Suk Hyun yang telah memiliki tunangan seorang pemain cello, bertemu kembali dengan kekasih lamanya, Young Shin. Suk Hyun yang yakin kalo Lee Bom itu anaknya mencoba untuk kembali meraih Young Shin.


untuk selengkap nya  nonton aja di indosiar setelah darama asia 49 days, 

dari jam 2.00 sampe  3.00   gumawoo  (◦''◦) ̥̣̊̇° ĦεεĦεε..☺☺☺..ĦεεĦε






Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar