0

curhat malam !!!

Minggu, 05 Agustus 2012
Share this Article on :


aku tidak bisa merubah sikap dan sifatku,


karena aku ingin berdiri menjadi aku apa adanya ,


bukan berdiri mengenakan topeng...



bila kamu tak bisa mencintaiku apa adanya. 


SILAHKAN !



carilah yang sesuai kemauanmu, krna ak tak mau dicintai oleh seseorang yang melihat aku dari wajah, fisik, dan karna terpaksa...






Aku hanya berbeda. Aku hanyalah aku. Aku tak bisa menjadi siapa-siapa. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri. Ku percaya, kau lebih mencintai aku yang hanya menjadi diriku dibandingkan menjadi orang lain. haha. BEGINILAH KITA. Punya banyak cerita :D Slalu terbuka, sedih bersama, senang bersama, gila-gilaan pun bersama. Tak ada kata JAIM!!! Itulah kita :) Bertahan hingga saat ini adalah hal yang benar-benar "WOW" LUAR BIASA. Namun, satu yang harus aku terima. Bila nanti saatnya tiba, aku harus bertahan menunggumu. Menunggu hingga kau kembali dengan cinta yang masih utuh :) Nikmatilah saja hari ini, jangan berpikir kedepan karena itu terlalu menakutkan dan jangan bertanya 'KAPAN, KAPAN, dan KAPAN' . Cukup nikmati saja hari ini. Hari dimana tak bisa diulang lagi :) Hari dimana aku sudah benar-benar mencintaimu. :* 




aku memang benci bahkan aku ingin teriak dan menangis sepuanya agar hilang semua sesak yang ada dalam dada ini.aku tak tau knapa aku jadi seperti ini sudah puas aku mencari jawaban dalam diriku ini MUNGKINKAH KARNA AKU SANGAT MENYAYANGIMU ??:'( ATAU AKU SANGAT TAKUT KEHILANGANMU ?hingga membuatku terlalu cemburu dan curiga aku coba tuk selalu tersenyum, aku coba tuk selalu terlihat bahagia tapi pernahkah kau mengerti apa yang ada didalam hatiku AKU SANGAT SEDIH SAAT KAU TAK ACUH KEPADAKU :'(aku coba tuk memahamimu aku coba tuk menyayangimu dan aku coba tuk setia tapi kenapa kau tak pernah mencoba tuk mengerti dan memahamiku :'(




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar