0

kata-kata bijak hari ini !!!

Minggu, 26 Agustus 2012
Share this Article on :
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.


Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri. Bercermin pada kesalahan diri sendiri agar tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin pada kesalahan orang lain akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.

Kita selalu terpaku pada pikiran bahwa kita harus lebih baik dari orang lain. Namun sejatinya adalah kita harus menjadi lebih baik dari diri kita yang Kemarin. Semangat Untuk Hari Esok!!

Tahukah anda, setelah anda berbohong maka anda akan memikirkan kebohongan berikutnya untuk mempertahankan “kebenaran” kebohongan pertama. Setelah itu, anda akan memikirkan kebohongan lain lagi untuk lebih meyakinkan kebohongan sebelumnya. D
an akan terus berlanjut sampai akhirnya serangkaian kebohongan anda terungkap.

Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

Selalu ada solusi untuk setiap masalah, Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. 

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadilah diri sendiri. :)

SAHABAT bukanlah tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.

Anda tidak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. So, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi. :-)

Daripada terus memikirkan hal buruk yg menghantui harimu, lebih baik bersyukur akan hal baik yg telah menghiasi harimu. 

Apabila hari kemarin mu tidak berakhir seperti yg kamu inginkan, Jangan mengeluh, Renungkanlah : Andai Tuhan memberikan hari kemarinmu sempurna, Tuhan tak akan ciptakan hari ini untukmu. 

Buat hari ini lebih baik dari hari kemarin!! 

"BELIEVE that life is worth living and your belief will help create the fact." - William James


"To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe." - Anatole France


Sahabat yang baik tidak akan meminta dan memaksa sahabatnya untuk menjadi orang lain. Tetapi sahabat yang baik akan menerima sahabatnya apa adanya. ^_^

Ketika sesuatu yg baik pergi meninggalkanmu, jangan disesali. Karena jika kamu percaya, sesuatu yg lebih baik sedang menghampirimu.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Jangan pernah merasa selalu tahu apa yang kamu tidak tahu dihadapan orang lain karena ketidak tahuan mu akan membuat mu menjadi orang bodoh dimata orang lain.

Mengetahui seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, bisa menjadi ukuran seberapa besar perjuangan mu memperbaiki diri hari ini untuk kehidupan mu di masa depan.

Jangan Mau menjadi biasa saja, untuk sukses anda harus menjadi spesial dan mempunyai nilai lebih. Yang anda butuhkan untuk meraih cita2 adalah KEINGINAN KUAT yang akan membawa anda menjadi PEKERJA KERAS.

Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi mereka yang mampu bersyukur.

Waktu itu ibarat pedang, jika kamu bisa menggunakannya dengan baik, pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakannya dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.












Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar