0

untuk yang tercinta !!

Minggu, 05 Agustus 2012
Share this Article on :

*Janganlah lupa. Ingatlah dari awal kita bersatu itu karena kita saling menyukai, menyayangi, dan mencintai .

*Aku selalu ingin melakukan sesuatu hal untukmu, maka hargailah usahaku. Apapun yang telah ku lakukan walau kecil sekalipun .

*Cobalah selalu dan selalu mengerti walau untuk berjuta-juta kalipun semua cara & sifatku .

*Jangan marahi aku di depan orang banyak & jangan pernah bandingka
n aku dengan pria manapun .

*Ketika kamu sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungi aku, tanyakan apa yang aku lakukan & bagaimana kondisiku .

*Janganlah ada kata bosan, ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yang melibatkanmu. Kenalkanlah aku sebagai pacarmu karena aku juga ingin teman2mu mengenal aku .


*Kian hari waktu teruslah berlalu, maka jangan selalu kau ungkit hal yang lalu .

*Aku selalu mencoba, tapi bila kau tak suka tolong beritahu aku. Bicaralah jangan kamu diam & menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri & menimbulkan luka .


*Jangan membuat aku jadi bingung & sedih, mari kita cari solusi dan jalani bersama .

*Jangan mengatakan hal-hal buruk tentang aku, bukankan dulu semua indah di matamu? Bisakah kita terus menganggap indah ?


* Walau kita sering berselisih paham, marah & bertengkar janganlah lelah, mari kita jadikan ini sebagai proses saling belajar mengampuni dan mengasihi sepanjang usia .

*Pandanglah keberadaanku, bicaralah tentang apapun. Pikiranmu perasaanmu jangan sampai ada orang lain yang lebih tau & lebih berkomunikasi denganmu daripada aku .


* Abadikan kenangan kita. Pasanglah foto kita bersama karena itu artinya kamu mengakui keberadaanku & itu membuatku bangga .

* Ketika kita berjalan dampingilah aku, gandenglah tanganku & sebenarnya aku juga ingin mendengar kata sayang, mendapatkan pelukan dan ciuman sayang darimu setiap harinya .

* Aku berharap kita bisa selalu saling mencintai dan menyayangi dengan sepenuh hati & smoga kamu slalu setia mendampingiku sampai ku menutup mata .

untuk pacarku Anne Feriani :D



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar