0

Ga Peduli Nanti (untuk anne feriani)

Senin, 13 Agustus 2012
Share this Article on :
Ga peduli nanti...
mau sebanyak apa cobaan dihubungan kita..
aku akan tetap setia ada disamping kamu.

Ga peduli nanti...
mau sebanyak apapun cowok yang bikin aku cemburu...
ak ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu...

Ga peduli nanti...
mau kaya gimana pun cueknya kamu ke aku..
aku akan tetep 'care' sama kamu.
tetep nunjukin kalo diantara kita semuanya baik-baik aja.

Ga peduli mau kaya apapun hubungan kita nanti...
aku akan tetep tersenyum dan manggil kamu 'sayang'.

Ga peduli seberapa sering kamu buat salah ke aku..
kata maaf akan tetep ada buat kamu..
biar aku sakit sesakit apapun..

Ga peduli seberapa jauh jarak yang misahin kita nanti..
aku akan tetap memejamkan mataku.
dan merasakan bahwa kamu selalu setia disamping aku..

Ga peduli seperti apapun kamu..
aku akan tetep ada buat kamu,
selalu disamping kamu.

Dan satu yang akan tetep  ada samapai kapanpun,
hati aku cuma buat kamu,
cinta aku hanya untuk kamu
dan 
aku akan tetap 'mencintai kamu'

sayang anne feriani :*



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar