0

Bacotan Galau Facebook

Sabtu, 25 Agustus 2012
Share this Article on :

Pacaran yang setia itu bukan pacaran yang bertahun tahun, tapi pacaran yang setia itu adalah tidak mengecewakan pasangannya~

Aku berhak melarang hal buruk yang sedang kamu lakukan, tapi aku tidak berhak untuk menyuruh kamu untuk melakukan hal yang baik untukmu, karena itu kemauan tersendiri!

pengen di perhatiin sama lu, gue kan pacar lu tapi lu selalu cuek. sadar dong!

Sekarang terserah sama lu, gue udah mencoba jadi yang terbaik buat lo, tapi lo malah?.......

dengan lu pamer ke semua orang, mereka ngga akan bilang lu WOW, paling "WOW untuk orang tua lo" haha~

mungkin kalo lu nemuin orang yg munafik banget sama lu dia itu karma karna lu sebener nya juga munafik 

Asal lo tau, gue gak ngeliat bukan berarti gak merhatiin juga!! Gw udah tau semua kepalsuan lo pada!! Tae! 

Sepatu berMerek, Baju berMerek, Jam tangan berMerek tapi sayang bukan duit lo. Bangga pula! 

diam itu emas ? what? penambang emas aja kalo diem ngga bisa tiba tiba dapet emas. jadi buat lo ! ga usah nyuruh nyuruh gue untuk diam

Woy ! manusia apa bukan sih lu ? lu suruh janjiin cowo lu jangan nyakitin hati lu :| eh malah lu yang ngingkarin lu malah nyakitin dia :/ mikir dong lu . gak punya OTAK ya :|

Jangan bangga lo pacaran sama mantan gue ! Mungkin mantan gue cuman mau move on dari gue ! maka'nya dia macar'in loe !! 

Konsisten diikit dong lo jadi manusia ! kalo
lo pilih dy, ya lu jalanin aja sama dy ! ga usah lu pilih dy
tapi lu jalannya sama gua :

1) Air mata gue yang jatuh bukan berarti gue cengeng !
tapi karna gue lelah menahan setiap perih & kesakitan
yang datang ! 2)Cwe diuji ke setiannya saat PRIA TIDAK PUNYA UANG
& PRIA diuji kesetiannya saat mereka punya uang

Daripada lu pacaran sm dia, mending pacaran sm gua aja deh. Lu gak pantes sm dia,dia itu musuh gue,lu lebih pantes pcrn sm gue :)

Kbanyakan cewe kalo lg kangen pasti minta di telfon atau ketemuan, udah di telfon atau di temuan malah diem-__-"

coba deh pikir pikir sama omongan yang waktu dulu lu ucap?
inget gak? Amnesia atau Emang lu gamau inget? Takut malu?


Chatingan pas pertama chating tulisannya panjang, lamalama jadi icon smile-___-"
haha

gue kan cuma mantan lo mau jadian sama siapa kek terserah gue. ini hidup gue ! dan lo bukan siapa siapa . cuma masa lalu aja yg nyampah dlm kehidupan gue 

punya pacar sih percuma kalo ngga ada waktu untuk gue. kapan sih ada waktu? gue mau lebih lama sama elo ! bisa kan?

tau kok gue ga sempurna makanya lu nolak gue. Tapi asal lu tau gue itu syg bgt sm lu. Karna kalo gue ga syg,gue gak akan nembak lu. Camkan! 

GENIT BGT LO SAMA DIA , EMPET GUA!! GUA PACAR LO AJA GAK PERNAH LO GENITIN!

dikit-dikit marah padahal cm grgr hal sepele. tingkah lo tuh gak sesuai sm umur lo. tingkah lo kyk bocah tau. memalukan!

Jangan berlebihan memperlihatkan cintamu, krn akan menyakitkan saat orang yg kamu cintai justru malah menghindari mu.

9 dari 10 pasangan banyak yg berpisah dikarenakan ada sesosok makhluk yang misterius *orangketiga*

sakit yang ga terlihat oleh mata itu lebih SAKIT

GUE CEMBURU LIAT LOE ( SAHABT GUE SENDIRI ) NGOBROL BERDUA DENGAN DEKATNYA SAMA SESEORANG YANG GUE SUKA JUGA !!

GUE CEMBURU LIAT LOE ( SAHABAT GUE SENDIRI) BONCENGAN BARENG SAMA SESEORANG YANG GUE SUKA JUGA!!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar