0

CERITA CERITA GOKIL

Sabtu, 30 Juni 2012
Share this Article on :

CERITA LUCU 1

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan 

Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip..

 Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis 

ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang 

muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.

"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan 

SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika 

melihat kedua rekannya bengong.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, 

jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima 

telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2

 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk 

mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar 

tidak tertahankan lagi.

Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh

 bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb

 dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"

"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut.




CERITA LUCU 2

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan

 memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.


Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :

“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan 

kesabaran saya!! ”

“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:


“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :


“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya 

BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik 

saya atau mesinnya?”





CERITA LUCU 3


ini adalah kisah nyata mimin saat mau pergi ke luar kota pake Bis. saat malam itu datanglah

 seorang bapak tua yg menjualkan buku pada aku.

Pak Tua : Beli buku dek...??

aku: Buku Horor ada ngak Pak..??

pak tua : Ada den..nih... judulnya "Bis maut"

aku : Berapa harganya pak...??

Pak tua : 150.000 den...

aku: hah...mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kaki

pak tua: aduuuhh..den..ini buku best seler..langka den pokoknya seram deh

akhirnya aku beli buku itu...walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot 

kerumah..aku bela"in beli nih buku

Pak tua: denn..saya pesan buat aden..nanti kalo dah selesai baca bukunya ..nanti halaman 

terakhir buku itu jangan di baca yah..soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir

 buku itu langsung meninggal jantungan..karena seramnya..!!!

aku : iya..pak..

lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dakam Bus

 sepi dan hari udah malam . dan malam jumat lagi...?? lagi bikin bulu kuduk merinding....dan 

akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu....

Aku penasaran dong..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah

 hampir habis.akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu

tertulislah dihalaman terakhir itu

Penerbit: Cv. Mandala Jaya

Judul Buku : Bis Maut

Kategori : Horor

Harga : Rp 15.000

Aku: somprett dahhh...%&%&^$^%*(*%^

harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000

pantes ajah org terakhir yg beli nih buku kumat jantungnya di tipu ma tu Pak tua....

Aku: Grrrr...rrhhh (ayan kambuh...!!!)



CERITA LUCU 4

Setelah mobil ESEMKA sukses menarik minat masyarakat,maka ditahun 2012 ini akan 

segera diluncurkan type terbaru yaitu "ESPEGE" dengan keunggulan antara lain :

1. Lebih cantik modelnya....

2. Lebih mudah dikendarai...

3. Lebih empuk dan nyaman...

4. Bisa pake BBM dan bisa juga pake SMS....
... ... ...
"ESPEGE" adalah kendaraan terbaik di dunia,karena :

1. Memiliki 2(dua) lampu depan yg menawan...

2. Memiliki 2(dua) bemper belakang yg indah..

3. Otomatis mengeluarkan pelumas sendiri saat panas...

4. Distarter hanya dengan sentuhan jari..
.
5. Ganti oli mesin otomatis setiap bulannya..
.
6. Dapat digunakan piston ukuran apa saja...

7. Beragam posisi berkendara dan mudah disesuaikan...

8. Aksesorisnya mengagumkan.
..
9. Irit bahan bakar, 9bln hanya diisi 5ml
...
10. Memiliki tenaga/kekuatan yg mengagumkan...

Walaupun lebih banyak kaum pria yang memilh type ini, tidak menutup kemungkinan wanita 

akan merasa nyaman pula mengendarainya
.
Dapatkan "ESPEGE" di pameran2 di kota anda!



CERITA LUCU 5

Isteri bertanya pada suaminya: "Hari ini adalah hari ulang tahunku, kamu t membelikan aku kado apa?"
Suaminya tersenyum-senyum sambil menunjukkan ke arah seberang jalan: "Sebuah mobil Benz warna merah di seberang itu kelihatan nggak?"
"Kelihatan!" jawabnya dengan girang.
"Aku telah membelikan kamu sebuah sikat gigi yang warnanya  sama dengan warna Benz itu

CERITA LUCU 6
Sok romantis
Seorang gadis mengirim sms pada pacarnya : 
"Sayang, jika kau tidur, kirimi aku mimpimu. 
Jika kau menangis, kirimi aku air matamu. 
Jika kau bahagia, kirimi aku tawamu."
...Pacarnya membalas :" Aku sedang di toilet.
So, minta dikirimi apa ??? ":$ :D




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar