0

BACA !!! :'(

Minggu, 22 Juli 2012
Share this Article on :
Jika kamu SIBUK dengan urusanmu,
aku akan MENGERTI.


Jika kamu tidak punya waktu untukku,
aku akan MENGERTI.


Jika kamu belum bisa lepas darinya,
aku akan MENGERTI.


TETAPI


Jika suatu hari nanti aku berhenti MENCINTAIMU
itulah giliran kamu untuk MENGERTI








kamu mungkin akan menyadari kelak bahwa semua yang kulakukan adalah untuk kebaikanmu, 
TAPI 
saat itu semua terjadi mungkin aku sudah tidak lagi bersamamu lagi...




mungkin cuma aku yang terlalu sayang tetapi kamu tidak !




ketika aku minta maaf bukan berarti aku salah ...
hanya saja, aku lebih menghargai hubungan kita lebih dari keegoisanku..
dan ketika ku tak lagi ada untukmu, kupastikan itu bukan salahku...


jikalau suatu saat nanti aku pergi ...
BERJANJILAH
untuk tidak menyesal 
karna kau telah membuatku untuk pergi :)


jika memang dirimulah TULANG RUSUKKU
kau akan kembali pada TUBUH INI ....






ya allah ...
buat hatiku tenang..
apapun yang aku alami dan rasakan saat ini..


untuk kamu yang kumaksud,
makasih udah ngukir nama kamu dihatiku
makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupanku
i'll miss you




disaat aku mulai percaya CINTA
disaat itu juga 
kamu ajarkan aku tentang rasa
KECEWA






keadaan memaksaku harus kuat
meski sebenarnya aku tak sanggup






aku memang bukan pasangan yang sempurna..
menurutmu aku hanya bisa marah, selalu melarangmu, selalu menyalahkanmu,
mungkin caraku salah...
tapi itu kulakukan semata-mata karna aku SAYANG padamu,
aku ga mau KEHILANGAN kamu,
tapi kau terlanjur menganggap perhatianku yang berlebih itu sebagai gangguan dalam hidupmu.
jika kau kesal padaku, maka usirlah aku dari hatimu..
kutelan sakitku dan aku akan pergi jika itu membuatmu senang..
tapi jika suatu saat kau merindukanku dan menawarkan cintamu lagi, maka saat itu aku sudah tak bisa menerimamu, bahkan menjadi teman pun aku tak bisa ..
maafkan aku...\




seandainya aku bisa membaca pikiranmu,
mungkin sekarang aku tau harus LANJUT mencintaimu 
atau BERHENTI mencintaimu..


mungkin sebaiknya tidak perlu terlalu berharap sehingga tidak terlalu kecewa !!!







Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar