0

PACAR SELINGKUH? SYUKUR AJA

Rabu, 18 Juli 2012
Share this Article on :

La iyalah, jelas-jelas pribadi yang menyelingkuhimu merupakan pribadi yang jelas-jelas BURUK KUALITASNYA. Apa alasannya? Kepadamu, orang yang ‘katanya’ dia paling sayang, cintai, kasihi saja dia mengkhianati, apa lagi terhadap orang lain? Pacar selingkuh itu hadiah Allah yang menunjukkan kepada kita kesejatian pribadi dirinya yang memang tidak layak dipercaya dalam berbagai sisi lainnya seperti penguasaan harta, pekerjaan, maupun hubungan yang bersifat relasional.

Maka syukur sekali si pacar selingkuh sekarang, andai sudah jadi ISTRI kita, naudzubillah gimana sakitnya. So, Syukuri dan sadari di luar sana WANITA baik dan jujur telah banyak menunggumu, perbaiki caramu mencari pasangan, hingga kau dapati yang lebih baik sebagai penggantinya. Tiada ampun buat pacar selingkuh!

You are not alone!

Please dont say "tapi aku masih sayang banget sama dia"Sadarlah, begitu sayangnya Tuhan sama kita, Tuhan kasih kita tau soal dia.Krn sepintar2nya bangkai disembunyikan, lama2 pasti akan tercium juga.

Its not our lost but theirsNgga rugi kita kehilangan orang yang ngga bisa menghargai keberadaan kitaOrang yang ngga menganggap kita berartiSepanjang kita tau, kesalahan bukan terletak pada kita,Kita tuh ngga pantas dpt dia, pantasnya dapat yang lebih baikJangan takut ngga laku, believe in yourself, 

Bersyukurlah ini terjadi sebelum semuanya terlambat dan kita mentok ga bisa berpisah lagi Klo mau kasih kesempatan, pastikan dia layak mendapatkannya, biarin dia buktiin dulu klo dia layak dikasih kesempatan lagi.Ingat! Ngga smua orang berhak untuk kesempatan kedua.


tidak semua yg salah itu pacar kita yg selingkuh ..selingkuh pasti ada sebabnya...instropeksi diri itu penting,,percuma klo move on tapi kelakuan sma...ujung"nya juga diselingkuhin lagi.. 

keputusan yg lo ambil udah bener........SELINGKUH = PENGHIANAT.......... 


ma'afin....???? yak,, Tuhan aja Maha Pema'af,, knapa umatNya gak mau ma'afin sesama...???tp asal lo tau,,mema'afkan bukan berati menerima dia kembali.... 

cukup ma'afin,, dan jangan pernah menerima dia kembali.... 

Putus cinta kadang membuat Labilkadang benci,kadang Marahkadang Kangen

satu-satunya ampuh melupakan adalah Mencari pengganti yg jauh lebih 



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar