Dan ternyata, gak cuma orang, masih banyak hal-hal nyebelin yang biasa terjadi kalau kita lagi puasa. Ini dia.

1. Digodain Adek yang Gak Puasa
Anak kecil itu belum wajib puasa. Makanya suka banyak anak kecil yang tetep makan meski lagi puasa. Tapi, di antara anak-anak kecil itu, misalnya adik kita, suka sengaja godain kita yang lagi puasa. Hal paling nyebelin adalah ketika si anak itu minum di depan kita, dan dia minum dengan “glek” yang sangat terdengar dan disengaja.


2. Digodain Cewek yang Lagi Gak Puasa
Digodain di sini maksudnya bukan digodain dicolek-colek atau disuit-suitin sama cewek, tapi digodain makan. Cewek yang lagi menstruasi kan gak boleh puasa tuh, makanya suka ada cewek yang tetep makan meski lagi bulan puasa. Yang nyebelin adalah ketika dia makan dengan nikmatnya di depan kita dengan muka innocent, dan dia sok-sok minta maaf padahal udah tahu tingkahnya ngegoda banget.


3. Aroma Masakan Nyokap
Kalau lagi puasa, entah kenapa biasanya idung berasa jadi sensitif. Apa idung lagi PMS?
Idung biasanya jadi sensitif mencium bau-bau makanan. Dan yang paling nyebelin adalah aroma masakan nyokap. Betenya lagi adalah ketika nyokap masak di siang bolong pas kita lagi laper-lapernya. Kalo aja nyium makanan bisa bikin kenyang. NYUNYU cium deh aroma masakannya sampe gak ada aromanya lagi.


4. Warung Makan yang Tetep Buka
Kenapa ya masih aja ada warung makanan yang tetep buka di bulan puasa? Padahal jualan di malem hari pasti lebih banyak yang beli. Pasalnya, kalau di siang hari tetep jualan, itu ngebikin kita jadi pengen nyamperi si warung itu. Seolah-olah ada tangan yang keluar dari warung nasi itu dan narik kita buat masuk dan makan di sana.


Nyebelinkan? Banget.