0

Curhatku ya allah !

Minggu, 22 Juli 2012
Share this Article on :
ya allah...

kuatkan aku dengan keadaan ini,

meski rasa ini sangat sakit aku harus tegar dan tidak boleh lemah,

mungkin engkau punya rencana lain yang indah setelah ini,

mungkin ini jalan yang terbaik buat kami

meski rasa ini begitu dalam tapi aku percaya rasa ini akan hilang perlahan,

aku sayang dia ya allah, sayang sekali..


yaa allah...

buat aku tegar

buat aku semangat lagi seperti dulu sebelum aku kenal dia

buat aku ceria lagi seperti dulu sebelum aku bersamanya

aku ingin kembali seperti dulu

dan tidak terpuruk sampai disini,



yaa allah..

kuatkan aku...

jangan biarkan air mata ini menetes dipipiku
tapi buatlah aku tersenyum dan tetap bersyukur bagai manapun SAKITnya hati ini..



belajar merelakan sesuatu yang menyakitimu,
karna jika kamu BERARTI baginya, dia tidak pernah menyakitimu...



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar