0

CARA BALAS DENDAM TERBAIK SETELAH DISELINGKUHIN

Selasa, 17 Juli 2012
Share this Article on :
selingkuh
Pernah diselingkuhin? Atau malah pernah berselingkuh? Bagi anda yang pernah berselingkuh, siap-siap saja menunggu karma. Hahaha.. just kidding. Tapi bagi anda yang pernah diselingkuhin pasti tahu rasanya. Saya juga tahu rasanya, anda tidak sendiri kawan..
Pikiran serasa berhenti mendadak, langit serasa begitu gelap dan semuanya begitu berat. Sesak dan airmata terasa terus menerus ingin tumpah tiap kali anda ingat pengkhianatan itu. Tiap kali anda bangun, rasanya berat dan yang pertama kali anda ingat adalah si dia yang telah merusak kepercayaan anda. Sepanjang hari itu terasa berat dan membutuhkan perjuangan besar agar tetap ceria. Mungkin anda harus memaksa tersenyum saat teman anda bercanda, walaupun anda tahu terasa pahit dihati.
Saya tahu rasanya seperti apa..
Ketika malam, apalagi saat anda kembali ke kamar dan menghadapi kesendirian, anda terus teringat akan dia dan masih tidak mengerti mengapa dia begitu tega merusak kepercayaan dan cinta anda. Anda juga berusaha mengingat-ingat apakah kesalahan anda, apakah kesalahan yang anda perbuat dan mencoba untuk menyalahkan diri sendiri mengapa ini semua terjadi.
Semakin anda mengingat-ingat dan semakin anda tidak menemukan jawaban, anda semakin terpuruk dan semakin galau. Anda tertidur karena lelah berpikir dan air mata tanpa sadar mengalir dipipi anda. Keesokan harinya anda bangun dan siklus itu kembali terulang.
Tanpa sadar anda menjadi sakit hati dan terluka begitu dalam bahkan mulai timbul kebencian dan hasrat balas dendam. Anda ingin agar mantan pasangan anda mengalami hal yang sama, mengalami hal yang buruk dan terluka seperti anda, bahkan kalo bisa lebih buruk. Anda merasa ingin dendam itu terbalaskan.
Anda berharap karma itu segera datang dan menimpa mantan anda dan pacar barunya.

Hidup itu terasa tidak adil bukan..

Apalagi saat anda melihat facebook atau twitter mantan pasangan anda tersebut dan hanya untuk mendapati bahwa dia sepertinya sangat bahagia dengan keadaannya sekarang. Ahhh… betapa sedihnya keadaan itu.

Anda tidak sendiri, saya akan share pengalaman saya untuk melewati masa-masa ini. Saya akan bersama anda saat ini. Satu hal yang penting disini adalah pikiran untuk balas dendam hanya akan membuat situasi makin buruk dan membuat semakin berat penderitaan. Saya tahu seperti apa rasanya hal itu, percayalah.. hati rasanya tidak tenang dan berat seolah-olah ada beban.
Saya akan menulis step atau langkah-langkah yang lebih detail mulai dari patah hati sampai anda bisa pulih, namun satu hal yang harus anda ingat adalah :
The best way to revenge is to be better
Cara terbaik untuk balas dendam adalah dengan menjadi lebih baik”  
Mungkin ini terdengar absurd dan bodoh. Tapi percayalah, saat anda diputusin atau diselingkuhin makasemakin anda terpuruk atau terlihat putus asa, anda semakin tidak terlihat menarik dan nilai anda jatuh didepan mantan pasangan anda.
Tetapi sebaliknya, jika anda bangkit dan move on, memaksa dan komit untuk menjadi lebih baik dari sebelum anda bersama dengan dia, maka itu akan menarik perhatian si mantan, dan dia akan bertanya-tanya mengapa anda terlihat jauh lebih menarik dan seolah tidak ada efek apapun dengan kejadian itu. Si mantan akan mulai memperhatikan anda kembali, dan bukan mustahil anda akan melihatnya kembali mendekati anda. Terserah anda jika memang itu terjadi.
Beberapa tips singkat untuk menjadi lebih menarik dan keren :
1. Mulailah berdandan kembali. Jika perlu pergilah ke salon, ubah gaya rambut dan warna rambut anda. Sesudah itu berfotolah dan posting itu di facebook atau twitter, teman-teman anda mungkin akan like dan memberi komentar positif. Itu akan membuat anda lebih percaya diri.
 2. Pergilah travelling bersama teman-teman anda dan bersenang-senanglah. Buatlah kisah-kisah baru dan cerita yang berbeda. Posting foto-foto tersebut di social media dan tertawalah bersama dengan teman-teman. Orang yang menarik adalah orang yang punya kehidupan yang menarik. Kehidupan yang menarik adalah kehidupan yang dipenuhi dengan cerita baru dan passionate.
 3. Lakukan sesuatu yang tidak pernah bisa anda lakukan sebelumnya saat masih bersama si mantan. Mungkin itu bersepeda, atau bermain olahraga atau melakukan hobi anda. Lakukan itu dan bersenang-senanglah. Lakukan sesering mungkin dan sekali lagi buat seluruh dunia tahu, bahwa anda seorang yang kuat dan punya kehidupan yang menarik.
 4. Jika cara berpakaian anda selama ini buruk, bongkar lemari anda dan gantilah model pakaian anda menjadi jauh lebih menarik dan modis. Jika perlu bawalah teman yang anda tahu selalu modis untuk menjadi fashion advisor anda, itu akan sangat membantu anda.

Ingat cara terbaik untuk balas dendam adalah dengan menjadi jauh lebih baik. Jika kemudian si mantan mulai memperhatikan anda bahkan mungkin ngajak balikan, jangan salahkan saya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar